Selasa, 06 Mei 2014

Cinta tak perlu di ungkapkan dengan kata cinta !

Dia memanglah tidak sering mengatakan kalimat cinta, sayang serta rindu pada Anda, tidak seperti pasangan lain yang sebentar-sebentar menyampaikan cinta, sebentar-sebentar rindu tetapi di belakang pasangannya juga ada cinta yang lain. Buat Anda memanglah kadang-kadang kurang mengasyikkan, lantaran biasanya wanita memanglah sukai yang indah-indah, terhitung pujian serta rayuan. Namun bila sampai kini ia menentukan diam apakah ini bermakna si dia tidak menyukai Anda?

Banyak hal yang ia kerjakan di halaman di bawah ini bakal menjawab pertanyaan apakah ia menyukai Anda? break

1. Dia kerap curi pandang serta memandang Anda diam-diam

Tidak berniat Anda merasakan si dia tengah memandangi Anda serta mencuri-curi pandang ketika Anda tengah mematut diri di cermin atau tengah bicara dengan orang lain. Ia benar-benar kagum pada Anda, serta ia menyebutkan kekagumannya itu melalui bening matanya.

Dari situ juga tersirat suatu perkataan sukur begitu beruntungnya si dia mempunyai Anda. Untuk Anda memanglah hal semacam ini simpel, namun makin banyak ia melihat mengagumi akan Anda makin dalam juga ia menyukai serta bersukur atas hadirnya diri Anda. Anda sungguh bermakna di hatinya. break

2. Ia menghadiahkan yang tidak sempat Anda sangka

Untuk Anda hadiah romantis yaitu bunga, perhiasan atau sebagian hal-hal lain. Tetapi ia lebih tahu apa yang Anda perlukan, bukan hanya mau mengasyikkan serta mencapai perhatian Anda, namun dengan tulus tiba-tiba ia menyematkan pena kecil di buku diary Anda.

Ia paham benar bahwasanya aktivitas yang Anda gemari yaitu menulis, serta bukan hanya hadiah umum yang ia tentukan, tetapi hadiah yang dibarengi dengan cinta serta perhatian. Ketelitiannya bahwasanya Anda memanglah cinta dunia catat menulis adalah wujud perhatian detailnya pada Anda. Nah tetap terasa Anda tak di perhatikan? break

3. Ia menceritakan semua suatu hal yang nampak dipikirannya

Tidak banyak pria yang berani jujur serta terbuka pada pasangannya, tetapi ia dengan enjoy mengungkap semua suatu hal yang ada dipikirannya. Sekalipun barangkali hal semacam itu bakal bikin Anda menertawakannya, tetapi ia tidak bakal kecewa serta juga turut menertawakan dianya.

4. Ia senantiasa kenakan pemberian Anda

Tidak perduli itu cuma suatu t-shirt simpel tiada merk atau suatu sweater yang Anda rajut sendiri, ia senantiasa mengenakannya ke mana-mana. Seolah tidak ada barang lain yang lebih bermakna dari yang ia gunakan saat ini, di matanya pemberian Anda yaitu barang yang paling bernilai melebihi semua suatu hal yang dapat dibeli dengan duit. break

5. Dia senantiasa berdiri di segi Anda, ke manapun Anda serta si dia berada

Kadang-kadang ia menggenggam erat tangan Anda, tetapi kerapkali ia berdiri seolah melindungi serta membuat perlindungan Anda kalau-kalau ada suatu hal yang bakal melukai Anda.

Yaitu satu perasaan lelaki membuat perlindungan Anda di manapun Anda ada, ia senantiasa berupaya untuk ada di segi Anda serta berbuat semua suatu hal yang paling baik untuk membahagiakan Anda.

Untuk Anda barangkali satu hal yang klise, serta tidak utama. Tetapi untuk si dia tujuannya yaitu tulus betul-betul menyukai serta berikan perhatian pada Anda. Tidak cuma status untuk pasangan belaka. break

6. Dia membiarkan Anda buka serta membaca pesan di hp pribadinya

Tidak ada hal kecilpun yang mau ia sembunyikan dari Anda, juga hp pribadinya atau dompetnya juga ia tidak keberatan Anda ketahui. Pria yaitu sosok yang tidak terlampau sukai masalah pribadinya digabungi, tetapi dengan ikhlas ia membiarkan Anda ketahui semua suatu hal perihal dianya.

Hmm... kelihatannya Anda memang sungguh-sungguh jadi sisi hidupnya, masihkah Anda sangsi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar