Minggu, 23 Maret 2014

5 Langkah mudah menghilangkan selulit

  Selulit adalah salah satu masalah kulit yang membuat permukaan kulit tampak bertekstur seperti kulit jeruk. Sebenarnya, selulit merupakan lemak yang tertimbun pada bagian tubuh tertentu, misalnya seperti paha, pantat, perut, dan sebagian punggung. Jika Anda juga mengalami masalah selulit pada kulit, simak langkah mudah untuk menghilangkan gangguan tersebut seperti yang dilansir dari She Knows (15/05) berikut ini.

Minum air
Cara paling mudah, alami, dan efektif adalah mengonsumsi banyak air putih untuk menghindari dehidrasi dan menyehatkan kulit.

Menjaga kesehatan kulit
Sebelum selulit muncul, ada baiknya Anda menjaga kesehatan kulit dengan memakai krim tertentu yang sesuai dengan kondisi kulit Anda.

Krim selulit
Apabila Anda sudah menemukan tanda-tanda selulit pada bagian tubuh Anda, maka sebaiknya Anda menemukan produk krim selulit yang ampuh untuk menghilangkan gangguan kulit tersebut.

Tanning
Selulit memiliki warna yang sedikit berbeda dengan kulit, jadi Anda mungkin bisa mewarnai kulit Anda atau melakukan tanning agar warna kulit menjadi sama rata.

Diet dan olahraga
Selulit merupakan lemak berlebih, maka dari itu pola hidup sehat dengan melakukan diet dan olahraga teratur merupakan kunci utama untuk menghindari timbulnya selulit.

Meskipun selulit Anda mungkin tidak terlalu kelihatan dari luar, namun apakah Anda cukup percaya diri untuk tidak menghilangkannya? Jadi segera hilangkan selulit Anda dengan kelima langkah mudah di atas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar