Minggu, 23 Maret 2014

Lacak jerawat dengan aplikasi Smartphone ini!

 Jika Anda ingin melacak bintik hitam, warna kulit, atau besar pori-pori di wajah Anda, maka sebuah aplikasi dari smartphone terbaru ini mungkin bisa membantu Anda.

Japanese Fujitsu Laboratories, Color Frame bisa membantu Anda. Caranya, cukup ambil gambar wajah Anda menggunakan smartphone, dengan melingkari bagian wajah yang Anda inginkan dengan roda warna kecil yang ditempelkan pada kulit Anda. Roda warna kecil ini berguna untuk menyesuaikan kulit Anda dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya.

Setelah itu, Anda bisa menganalisa foto Anda dengan beberapa pilihan dalam aplikasi tersebut, seperti kusam, bintik hitam, atau ukuran pori-pori. Simpan hasilnya untuk perbandingan. Jika Anda sedang mencoba produk kulit terbaru, Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk melihat efek produk yang Anda gunakan.

Berdasarkan laporan NY Daily News, aplikasi Fujitsu ini diperuntukkan untuk wanita Jepang. Namun tak menutup kemungkinan nantinya mereka akan mengembangkannya dengan data warna kulit dari etnis lainnya.

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk merawat kulit Anda adalah sebuah aplikasi bernama Skin of Mine yang bisa menganalisa bisul, jerawat, kerutan, dan bahkan melihat seberapa putih gigi Anda.

Caranya, Anda hanya perlu mengambil gambar jerawat Anda dengan iPhone dan menganalisanya. Anda juga bisa membaginya untuk berkonsultasi dengan ahli kulit melalui aplikasi tersebut. Tak hanya itu, gambar Anda juga bisa dibandingkan dengan gambar yang ada pada database aplikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar