Minggu, 23 Maret 2014

Pilihan sepatu bisa menunjukkan kepribadian Anda lho!

 Sepatu bisa bermakna banyak hal bagi setiap orang. Beberapa menganggap bahwa sepatu hanyalah alas kaki yang digunakan untuk bepergian, sebagian lagi melihatnya sebagai fashion. Namun, ada baiknya Anda berhati-hati saat memilih sepatu yang akan Anda gunakan. Karena dari sepatu, orang lain bisa mengetahui kepribadian yang ingin Anda tunjukkan.

Menurut pakar, sepatu tak hanya bisa mencerminkan kepribadian seseorang, tetapi juga mengubahnya. Misalkan Anda menggunakan sepatu hak tinggi ala putri, maka bisa dikatakan bahwa Anda memiliki selera yang klasik.

Orang yang sering menggunakan sandal atau sepatu tanpa hak biasanya dilihat sebagai orang yang membumi, rendah hati, dan santai. Sebaliknya, sepatu yang terlihat serius dengan warna hitam atau coklat tua yang didukung hak standar menunjukkan bahwa Anda memiliki kedudukan yang tinggi. Atau jika tidak, Anda memiliki sifat bossy. Sementara sepatu boots dengan hak tinggi bisa membuat pemakai sepatu terlihat kuat dan cerdas.

Yang unik dari penemuan ini adalah bahwa Anda bisa mengubah kepribadian Anda sesuai dengan sepatu yang Anda butuhkan. Tentu saja bukan secara keseluruhan, tetapi memilih sepatu bisa membuat Anda tampak seperti yang Anda inginkan.

Misalkan jika Anda ingin terlihat ekstrovert dan seksi, Anda bisa menggunakan sepatu berwarna cerah dengan detail seperti tali, gesper, rumbai, atau motif liar. Sepatu stilleto juga bisa membuat kaki Anda terlihat lebih jenjang dan mengubah postur tubuh Anda.

Lalu, saat Anda mengenakan sepatu atau sandal tanpa hak, maka Anda akan otomatis terlihat santai. Jika Anda ingin terlihat feminin, gunakan sandal dengan motif bunga-bunga, atau sepatu dengan warna yang lembut.

Jadi, lain kali sebaiknya Anda berhati-hati saat memilih alas kaki yang Anda gunakan. Karena sepatu Anda bisa memberikan kesan tertentu bagi orang yang melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar