Minggu, 23 Maret 2014

Lepas bra dengan tepuk tangan!

 Insinyur dari Amerika Serikat telah membuat teknologi bernama Clap-Off Bra yang membuat kaitan bra lepas ketika pemiliknya bertepuk tangan.

Berdasarkan Metro, alat yang dibuat oleh Randy Sarafan ini bisa jadi jawaban bagi semua wanita yang memiliki kesulitan melepas pengait bra.

Menurut, Times of India, alat ini akan mengakhiri sejarah gesper bra yang membuat pemiliknya kesulitan dan meraba-raba saat hendak melepas pakaian dalam mereka sendiri.

Bra ini memiliki pengait khusus di bagian depan, yang akan terlepas secara otomatis saat mendengar tepuk tangan. Perlu diingat, bahwa ini bereaksi terhadap tepuk tangan, baik yang dilakukan oleh pengguna bra atau tepukan dari orang lain.

Sarafan mengaku bahwa pembuatan bra yang bisa dilepas dengan tepuk tangan ini terinspirasi dari benda-benda elektronik unik yang dijual di Syria, seperti sepatu yang bisa memainkan musik.

"Kita semua dalam budaya barat harus belajar dari bangsa Syria mengenai pakaian dalam elektronik yang nyentrik. Untuk itulah, ini menjadi misiku untuk memajukan teknologi pakaian dalam di budaya Barat," kata Sarafan pada The Daily Telegraph.

Clap-Off Bra ini memang termasuk canggih dan bisa mempermudah banyak wanita untuk melepas bra mereka. Namun, di balik itu, tentu terdapat konsekuensi lain, seperti ketika bra tiba-tiba terlepas saat mendengar tepuk tangan yang tidak dikehendaki. Bagaimana pendapat Anda mengenai Clap-Off Bra ini? Apakah para wanita benar-benar memerlukannya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar